Sabtu, 27 Juli 2013

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami  - Memiliki bibir merah dan sexy tentu menjadi impian banyak orang, terutama bagi mereka kamu wanita. Bibir merah akan membuat seseorang lebih menawan dan bisa menarik perhatian orang lain. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk proses memerahkan bibir, namun cara yang paling aman tentu dengan metode alami yang tanpa efek samping. Penasaran? Kami akan memberikan anda beberapa tips memerahkan bibir secara alami 

Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami


Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami

1. Madu

Tidak dapat dipungkiri bahwa madu memang memiliki sejuta khasiat untuk kecantikan. Madu biasanya digunakan untuk mendapat kehalusan kulit. Anda juga bisa memakai madu untuk proses memerahkan bibir. Caranya pun sangat mudah, cukup oleskan madu pada bibir sebelum tidur secara rutin. 

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis juga sering dipakai banyak orang untuk mendapat kecantikan alami. Perasan jeruk nipis bisa membuat bibir menjadi merah, asalkan dilakukan secara rutin dan berkala. Anda bisa memerahkan bibir dengan biaya murah, karena jeruk nipis bisa didapat dengan mudah dan biaya yang ekonomis. 

4. Kunyit

Selain untuk melancarkan mentruasi wanita, kunyit juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir. Caranya pun cukup sederhana, anda hanya perlu mencampurkan bubu kunyit pada segelas susu cair. Kemudian hasil campuran tersebut dioleskan pada bibir selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup, bersihkan bibir dengan air dingin. 

5. Buah dan Sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur terbukti sangat efektif untuk proses memerahkan bibir. Selain itu anda juga bisa mendapat khasiat ganda, karena buah dan sayur termasuk makanan sehat yang bisa membuat badan anda tetap bugar. 

Itulah beberapa tips yang bisa anda coba untuk memerahkan bibir. Anda bisa mempraktekannya dengan mudah tanpa harus khawatir tentang efek samping. Karena cara-cara memerahkan bibir di atas bersifat alami dan natural, sehingga tidak mengandung senyawa kimia yang berbahaya. Dengan menjalankan beberapa tips di atas, anda akan mendapat bibir merah yang sexy dan menawan, sehingga hal ini akan berpengaruh pada kepercayaan diri anda. Terima kasih telah membaca ulasan kami tentang Cara Mudah Memerahkan Bibir Secara Alami.  Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar